ICO SOMA - Social Marketplace For Community

Soma Marketplace For Community

Soma adalah platform desentralisasi revolusioner yang memfasilitasi perdagangan dalam Komunitas Soma melalui sistem bermanfaat yang memungkinkan kolaborasi yang menguntungkan dari anggota masyarakat. Pengguna didorong untuk terlibat dalam tindakan yang akan menguntungkan anggota lain dan masyarakat secara keseluruhan dengan menghadiahi tindakan tersebut dengan Soma Community (SCT), sebuah cryptocurrency dirancang untuk insentif para anggota komunitas desentralisasi untuk melakukan layanan nilai tambah dan bertindak sebagai cepat, cara yang aman dan hemat biaya kompensasi.

SOMA MENGUNTUNGKAN BAGI MASYARAKAT

Soma adalah pasar sosial berbasis blockchain yang mendukung komunitas Soma dengan menerapkan sistem penghargaan yang menggunakan Soma Community Token (SCT), yang merupakan kripto yang dirancang untuk memberi insentif kepada anggota masyarakat untuk melakukan tindakan yang menciptakan kekayaan sosial di masyarakat. Soma memungkinkan penggunanya untuk berinteraksi secara sosial dengan berbagai fitur yang diimplementasikan di platform dan pengguna mendapatkan imbalan untuk melakukannya. Soma mencakup konsep umum dari platform media sosial tradisional (yaitu menyukai dan berbagi) dan memanfaatkan teknologi blockchain untuk memberi insentif kepada penggunanya untuk memanfaatkan modal sosial.

Platform ini mendorong pengguna untuk terlibat dalam kerja sama yang menguntungkan untuk memberi anggota Komunitas Soma kenyamanan platform yang aman dan cepat untuk berdagang dengan barang yang mereka inginkan. Sistem Pemberian Soma menjamin bahwa setiap pengguna yang berkontribusi terhadap penciptaan nilai sosial dihargai oleh Token Komunitas Soma (SCT). SCT adalah token ERC20 yang digunakan di dalam komunitas untuk memberi penghargaan dan karenanya memfasilitasi pertumbuhan organik komunitas Soma di seluruh dunia.

BEBERAPA FITUR YANG DIMILIKI OLEH SOMA

ITEM INTERAKTIF
Setiap transaksi yang terjadi di dalam platform SOMA tidak hanya akan mengubah item item fisik namun juga kartu Kartu Interaktif Item. Interaktif Item adalah representasi digital dari item fisik. Informasi tentang data kepemilikan, keaslian item dan sejarah harga. Yang penting, Interaktif Item akan mengumpulkan sosial dalam masyarakat yang berbeda dari pengguna, yang mungkin tercermin dalam item fisik.

SECURE PAYMENT
Payment di dalam Komunitas Soma dikirimkan dengan aman (secure). Sistem Pemberian Soma meningkatkan keamanan transaksi dengan memberikan insentif bagi anggota masyarakat untuk bertindak sebagai agen escrow terpercaya dalam sebuah transaksi. Agen escrow diberi kompensasi setelah transaksi sukses di Token Komunitas Soma.

KONTRIBUSI MASYARAKAT
Perdagangan bisa dilakukan dengan cara yang menyenangkan dengan memanfaatkan konsep yang dikenal dari platform media sosial tradisional. Anggota masyarakat dapat berinteraksi satu sama lain secara sosial dengan menyukai, mengikuti atau berbagi konten yang relevan. Interaksi sosial akan meningkatkan modal sosial dari konten digital, yang dapat dimonetisasi oleh Token Komunitas Soma.

METODE PEMBAYARAN SOMA
Soma menawarkan berbagai metode pembayaran kepada penggunanya platform, seperti mata uang fiat, Bitcoin, dan sedikit altcoin utama.

SOMA TOKEN SALE
Waktu mulai : 26 September 2017
Waktu berakhir : 26 Oktober 2017
Token tersedia : 54.000.000 SCT
Harga token : 1 ETH = 450 SCT
Hard cap : 120.000 ETH


syarifbitcoinishack

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ICO SOMA - Social Marketplace For Community"

Post a Comment

- Dilarang spamming
- Dilarang berkomentar yang dapat menyinggung SARA
- Komentar akan dibalas jika sempat