Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Google (Mesin Pencari)

Cara Syarif - Membuat artikel blog cepat terindex google (mesin pencari). Hal ini sangat penting dilakukan terutama pada saat Anda telah selesai membuat artikel/postingan baru di blog, untuk mengindex atau merayapi semua halaman yang ada di blog mesin pencari ini membutuhkan waktu yang sangat lama, mengingat ada jutaan blog/website yang tersedia di Google ini.

Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Google

1. Pastikan sudah mendaftarkan blog anda ke Google Webmaster Tool
2. Pastikan anda sudah mensubmit sitemap blog ke Google Webmaster Tool, cara submit sitemap ke Google Webmaster Tool. Jika sudah disubmit pastikan setiap update atau membuat artikel baru resubmit sitemapnya dengan cara masuk ke menu Sitemap pada Google Webmaster Tool lalu checklist kolom sitemapnya selanjutnya klik kirim kembali.
Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Google (Mesin Pencari)

3. Submit link artikel baru Anda ke Google Webmaster Tool, caranya pergi ke Sini, lalu isi kolom URL dengan link artikel baru Anda, verifikasi capthca, selanjutnya klik kirim permintaan, tunggu beberapa detik hingga muncul pesan "Permintaan Anda telah diterima dan akan segera diproses"
Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Google (Mesin Pencari)

4. Lakukan teknik pinging, tujuannya adalah untuk memanggil robot spyder atau mesin perayap google untuk merayapi isi halaman blog Anda, berikut ini adalah web penyedia layanan ping gratis.
5. Sosial Media, share artikel baru Anda ke sosial media seperti Google+, Facebook, Twitter dll. Peranan sosial media ini sangat berpengaruh apa lagi jika artikel anda mengenai tentang download software gratis pasti akan langsung boom.

Lalu bagaimana caranya mengetahui artikel yang telah kita buat sudah terindex google atau belum ?
pergi ke Google lalu tuliskan site:Link_url_artikel_baru_anda pada kolom pencarian Google seperti dibawah ini, lalu tekan enter.
site:http://tutorialblogger69.blogspot.co.id/2016/08/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste-kecuali-dibagian-tertentu.html 
Dan hasilnya akan menjadi seperti ini, dalam sekejap artikel baru Anda sudah terindex atau terayapi oleh mesin pencari google, dengan cara ini pengunjungpun akan membanjiri blog Anda.
Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Google (Mesin Pencari)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Google (Mesin Pencari)"

Post a Comment

- Dilarang spamming
- Dilarang berkomentar yang dapat menyinggung SARA
- Komentar akan dibalas jika sempat