Monaco - Kartu Pembayaran Dengan Cryptocurrency

Monaco adalah kartu pembayaran dengan cryptocurrency pertama dan terbaik yang pernah ada. Dengan monaco visa belanja dan mengirim uang secara global melalui pertukaran antar bank dengan tarif yang sempurna, Anda bisa menghemat 30 - 40 Euro setiap pengeluaran 500 Euro.


FITUR APLIKASI

Kartu Monaco VISA
setiap anda membelanjakan dengan kartu monaco visa, anda akan mendapatkan tarif pertukaran antar bank yang sempurna tanpa ada biaya tambahan. Anda tidak perlu khawatir lagi dengan tarif pertukaran ini, karena akan selalu mendapatkan kesepakatan terbaik secara fisik, mempunyai nilai yang luar biasa dan nyaman digunakan.

Top-up Dengan Bitcoin / Etherum
Anda dapat top-up kartu Anda dengan BTC/ETH, dan selanjutnya bisa dengan token ERC20. Saat Anda menggesek kartu, secara otomatis system akan mengubah kenaikan BTC/ETH/Token ERC20 Anda dengan cepat. Sehingga cukup waktu untuk menyelesaikan transaksi VISA. Sedangkan sisa saldo lainnya, akan tetap aman di dompet Anda, dan nilai dana lebih dihargai secara cepat.

Pertukaran Uang
pertukaran uang dilakukan melalui tarif antar bank yang sempurna dan tepat menggunakan Aplikasi Monaco. Dengan tampilan yang cukup mudah dan di desain agar dapat digunakan sesering mungkin.

Mengirim Uang
Pengiriman uang antar pengguna melalui Aplikasi Monaco tanpa biaya dan berjalan secara real time, uang juga dapat di kirimkan secara instant kepada kartu Monaco VISA penerima.

SISTEM KEAMANAN KARTU MONACO

Aplikasi Monaco dilengkapi dengan fitur keamanan dari industri ternama dalam pengamanan kartu, termasuk pemblokiran kartu, pembukaan blokir, pengaturan keamanan geografis, kemampuan belanja secara online dan masih banyak lagi.

Monaco terintegrasi dengan fitur pengenal wajah pelanggan, hal ini dapat dilakukan sepenuhnya hanya dengan menggunakan Aplikasi Monaco. Prosesnya hanya membutuhkan waktu kurang dari 3 menit.

KETENTUAN PENJUALAN TOKEN MONACO











KONTRAK ASET MONACO

  • Akumulasi biaya pendanaan kartu dengan BTC/ETH sebesar 1%.
  • Persetujuan tentang biaya dikirimkan secara otomatis dalam ETH dan Token ECR20 melalui kontrak aset jika pengguna bertransaksi menggunakan platform Monaco secara global.
  • Perkiraan nilai kontrak aset berkisar hingga ~$500M di tahun 2020
  • Pemilik token MCO mempunyai hak klaim atas aset dasar yang berada didalam kontrak aset pada basis pro-rata
  • Diharapkan mampu menunjang segmen pasar sekunder 

MONACO BLACK CARD

Kartu Monaco VISA Black edisi terbatas dengan nomor 001 - 999 akan dikeluarkan untuk peserta pembelian Token MCO. Kartu hitam bernomor 001 - 499 akan diberikan kepada kontributor Token ETH teratas. Kartu hitam dengan nomor 500 - 999 akan diberikan kepada para kontributor tercepat, berdasarkan catatan waktu kontribusi ETH mereka. Selengkapnya tentang Monaco VISA Black Card silahkan kunjungi Mona.co dan akan diperbarui secara otomatis selama penjualan token MCO.

Kelebihan Kartu Monaco Visa Hitam 
Selain desainnya yang cukup eksklusif, pemegang kartu Monaco VISA Black dapat menikmati nilai tukar antar bank yang tepat tanpa batasan waktu dan penarikan via ATM tanpa batas minimum selama tiga bulan. Manfaat lainnya akan diluncurkan dari waktu ke waktu.

Token akan dijual dengan harga diskon untuk pembeli awal, dari 150 MCO : 1 ETH sampai 100 MCO : 1 ETH. Jika cap tercapai, akan terus menjual dan membuat MCO selama 7 hari. Ini akan melindungi mereka yang ingin berpartisipasi dalam acara jika semua token terjual dengan cepat.



Dalam skenario jika 150.000 ETH telah sepenuhnya berkomitmen, sekitar 17,6 juta token MCO akan dibuat.

PROGRESS PENJUALAN TOKEN



Status Penjualan Token MCO
Waktu mulai: 18 Mei 2017, 9:30 UTC
Waktu berakhir: 18 Jun, 2017, 9:30 UTC
Harga sekarang: 130.0 MCO / 1 ETH
Target pendanaan minimum: 5.000 ETH
Soft cap: 150.000 ETH
Hard cap: 888.888 ETH

Status Kontribusi
Kenaikan: 30061,78 ETH
Diterbitkan: 4317373.78818221 MCO
Peserta: 2641

Bonus Referral 5%
Bagikan link refferal ke teman Anda dan dapatkan bonus referral sebesar 5% di token MCO, kapan pun mereka berkontribusi dengan link refferal Anda. Token akan diberikan setelah ICO ditutup, lacak kemajuan refferal Anda kapan saja di Token Market.

TEAM MONACO

Kris Marszalek (CEO)
Rafael Melo (CFO)
Gary Or (CTO)
Bobby Bao (Manager Director)

QUICK LINK

Official Website : https://mona.co/

Author Name : syarifbitcoin
Bitcointalk Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=412883

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Monaco - Kartu Pembayaran Dengan Cryptocurrency"

  1. In this way, it is fundamental to approach the trusted digital currency trade that does not leave the clients between a rock and a hard place. Perusing the surveys of these trades can help the dealers and financial specialists to some degree.
    ICO price

    ReplyDelete

- Dilarang spamming
- Dilarang berkomentar yang dapat menyinggung SARA
- Komentar akan dibalas jika sempat