Tachain - Solusi Cerdas Untuk Industri Transportasi dan Periklanan

Tachain - Solusi Cerdas Untuk Industri Transportasi dan Periklanan

Sebagaimana telah kita ketahui, teknologi terus berkembang dengan pesat dalam beberapa tahun terakhir. Khususnya industri yang sangat dipengaruhi oleh kemajuan teknologi ini adalah sektor periklanan dan transportasi. Kedua sektor industri ini telah mengalami perubahan besar dalam lompatan teknologi, beberapa bukti diantaranya sangat nyata. Namun, ada banyak permasalahan pada kedua industri ini, diantaranya seperti: masalah pada sistem produksi terpusat dan penggunaan kendaraan berawak atau tanpa awak. Secara tidak langsung, hal ini telah menyebabkan begitu banyak kontrol baik oleh pemerintah maupun beberapa produsen kendaraan. Mode pembayaran untuk berbagai sarana transportasi yang melibatkan pihak ketiga juga merupakan masalah dalam mengembangkan sektor industri ini.

Karena beberapa permasalahan ini, saat ini kita membutuhkan sebuah platform inovatif yang dapat memberikan layanan seperti pembayaran transportasi dan periklanan tanpa melibatkan pihak ketiga. Maka dari itu, disinilah Tachain hadir. Tujuan utamanya adalah untuk berinovasi dalam industri periklanan dan transportasi. Tachain berharap dapat melakukan ini dengan menggabungkan semua elemen yang ada dengan teknologi terbaru dan tercanggih yang tersedia di pasar. Tachain adalah platform berbasis blockchain yang menyediakan layanan penargetan dan komprehensif untuk pengiklan komersial sekaligus pada saat yang bersamaan menjamin keamanan secara penuh bagi pengguna aplikasi transportasi.

Platform Tachain akan memungkinkan setiap individu independen mengintegrasikan kegiatan mereka dan transportasi lain kedalam ekosistem Tachain. Ini akan berjalan jauh ke arah penyediaan sistem atau mekanisme transportasi terdesentralisasi dimana setiap orang dapat menempatkan kendaraan berawak maupun tanpa awak atau sarana transportasi lain kedalam jaringan. Dengan hadirnya Tachain, kini siapa pun dapat membeli atau menjual layanan transportasi di platform melalui penggunaan aplikasi transportasi Tachain. Tentunya dengan cara ini akan membuat transaksi peer-to-peer lebih efisien dari sebelumnya.

Platform Tachain akan dibuat berdasarkan pada blockchain dan smart contract. Hal ini untuk menciptakan sistem yang transparan dan ketentuan kontrak yang ketat. Selain itu, Tachain juga telah mengesahkan seluruh platformnya dalam upaya untuk memberdayakan semua penggunanya untuk menggunakannya lebih sering. Ia juga berharap dapat menarik lebih banyak perusahaan untuk menggunakan platformnya sebagai marketplace. Untuk melakukan ini, Tachain akan meluncurkan token berbasis blockchain ethereum (ERC20) yang disebut TCHN.

Pada akhirnya, pengguna dan penyedia aplikasi transportasi akan dapat memperoleh token TCHN setiap kali mereka bepergian dan seorang pengiklan harus memiliki token ini agar mereka dapat mengakses platform iklan dan menargetkan pengguna dengan iklan yang dapat digunakan oleh pengguna platform. Selain itu, mereka juga dapat menggunakan token TCHN untuk membayar di pasar maupun menggunakannya dalam pertukaran eksternal. Pengguna juga akan dapat memperoleh token setiap kali mereka menonton iklan di platform.


TOKENSALE DETAIL

  • Simbol Token: TCHN
  • Tanggal Penjualan Token: Juli 2018 - Oktober 2018
  • Harga Token: 1 TCHN = $ 0,01
  • Metode Pembayaran yang Diterima: ETH, BTC
  • Total Suplai: 2.275.000.000 TCHN
  • Soft Cap: $ 2.000.000
  • Hard Cap: $ 10.000.000

INFORMASI DETAIL


Credit: Veleten

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tachain - Solusi Cerdas Untuk Industri Transportasi dan Periklanan"

Post a Comment

- Dilarang spamming
- Dilarang berkomentar yang dapat menyinggung SARA
- Komentar akan dibalas jika sempat