Adcoin - Cryptocurrency Untuk Pengiklan Dan Penerbit Online

AdCoin is the cryptocurrency standard for advertisers, publishers and online
Iklan adalah pesan atau berita yang bertujuan untuk memberitahukan kepada masyarakat luas tentang produk atau jasa yang dimiliki oleh perusahaan dan siap untuk dipindahkan hak kepemilikannya melalui proses jual beli. Sementara itu periklanan adalah serangkaian kegiatan untuk memasarkan produk dan jasa kepada masyarakat tertentu melalui media tertentu dalam bentuk pesan atau berita. Menurut Lofton (2004) mengatakan bahwa iklan tidak hanya hangat tetapi juga harus jelas. Untuk itu diperlukan perhatian khusus hari demi hari untuk dapat memberikan sajian iklan yang terkini dan sesuai dengan konteks perhatian masyarakat sesuai dengan sasaran iklan. Fungsi iklan dalam pemasaran adalah memperkuat dorongan kebutuhan dan keinginan konsumen terhadap suatu produk untuk mencapai pemenuhan kepuasannya. Agar iklan berhasil merangsang tindakan pembeli.

Pengiklan adalah lembaga inti dalam system manajemen periklanan. Pengeluaran oleh pengiklan umumnya dapat digunakan sebagai dasar bagi perhitungan besarnya biro iklan sebagai agen industry, menururt biro iklan Matari total belanja iklan seluruh pengiklan pada tahun 1989 mencapai Rp. 316 miliar atau melonjak 68% dari tahun sebelumnya. Surat kabar menerima Rp. 172 Miliar, majalah Rp. 63 miliar, tc-RCTI Rp. 30,8 miliar dan radio Rp. 49.6 Miliar.

https://www.getadcoin.com/

Penerbit atau penerbitan adalah industri yang berkonsentrasi memproduksi dan memperbanyak sebuah informasi atau sebuah aktivitas membuat informasi yang dapat dinikmati oleh kalangan publik. Penerbit dari sistem penerbitannya dibedakan sebagai penerbitan umum (konvensional) dan juga penerbitan dengan sistem indie atau self publish, di mana penulis sebagai penerbitnya. Secara tradisional, istilah ini mengacu kepada usaha pendistribusian dari usaha percetakan seperti buku dan surat kabar. Dengan perkembangan sistem teknologi informasi, istilah penerbitan mengalami perluasan makna, di mana memasukkan unsur-unsur buku elektronik, seperti e-book dalam sebuah website ataupun blog.

Pengiklan dalam mata uang biasa harus membayar biaya secara intensif dan penerbit hanya mendapatkan bayaran beberapa sen untuk setiap satu klik. Dengan memperkenalkan Adcoin kedua belah pihak dapat memperoleh keuntungan dan menghemat biaya sekaligus memanfaatkan potensi dari AdCoin. Adcoin adalah pilihan terbaik bagi pengiklan maupun penerbit iklan.

KEUNTUNGAN DARI ADCOIN

MEMBERIKAN NILAI NYATA KE DUNIA PEMASARAN ONLINE
AdCoin secara khusus didirikan oleh orang-orang yang berpengalaman pada bidang ekonomi dan keuangan. AdCoin sudah bermitra dengan perusahaan periklanan, yang akan mewakili nilai biaya per klik (CPC) atau biaya per seribu tampilan (CPM) berdasarkan nilai AdCoin saat ini.

MEMBANGUN KEPERCAYAAN PADA TEKNOLOGI BLOCKCHAIN
AdCoin dibangun berdasarkan teknologi open-source Litecoin. Litecoin adalah mata uang digital peer-to-peer yang memungkinkan pembayaran biaya secara instan mendekati nol kepada siapapun di dunia ini. Litecoin adalah mata uang digital open source, jaringan pembayaran global yang sepenuhnya terdesentralisasi. Matematika akan mengamankan jaringan dan memberdayakan individu untuk mengendalikan keuangan mereka sendiri.

PRE-MINE ADCOIN BERBEDA DENGAN YANG LAIN
Adcoin sudah di tambang sebanyak 70 persen dari total pangsa pasar 100 juta AdCoin. Enam puluh persen koin yang telah ditambang akan didistribusikan ke mitra iklan AdCoin, yang akan mewakili nilai biaya per klik (CPC) atau biaya per seribu (CPM) berdasarkan nilai AdCoin saat ini. 10% lainnya didistribusikan ke dalam 4 dompet berukuran sama dan akan digunakan untuk mengembangkan dan memasarkan AdCoin sebagai mata uang digital. Semua dompet yang berisi koin pre-mine akan dipajang untuk transparansi penuh.

SPESIFIKASI ADCOIN

Type: PoW
Algorithm: Scrypt
RPC port: 19500
P2P port: 19499 
Block reward: 25 coins
Block halving: 600000 blocks
Total coin supply: 100000000 coins
Coinbase maturity: 20 blocks
Target spacing: 5 minutes
Target timespan: 10 minutes
Transaction confirmations: 6 blocks

Seednodes
node1.getadcoin.com & node2.getadcoin.com

Wallets Desktop

Pools
Untuk sekarang Adcoin didukung oleh:

AdCoin
"-o stratum+tcp://stratum.getadcoin.com:3256 -u <wallet> -p x"
 0% pool fee, payout every 30 minutes with no coin minimum for payout after block is confirmed (6 blocks)

OnePool
"-o stratum+tcp://pool.onepool.online:5555 -u <wallet> -p x"
 1% pool fee, payout every 10 minutes with 1 coin minimum for payout after block is confirmed

Block Explorer

Exchanges

ICO Adcoin sudah dimulai dan akan berakhir pada tanggal 21 Agustus 2017 jika Anda ingin mendukung Adcoin bisa membelinya langsung di www.getadcoin.com dapatkan bonus diskon sebesar 50% promo ini terbatas jadi jangan sampai terlambat.

INFORMASI LAINNYA
Official website: https://www.getadcoin.com/

Author name: syarifbitcoin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adcoin - Cryptocurrency Untuk Pengiklan Dan Penerbit Online"

Post a Comment

- Dilarang spamming
- Dilarang berkomentar yang dapat menyinggung SARA
- Komentar akan dibalas jika sempat