Umbrella Coin - Platform Asuransi Yang Terdesentralisasi Pada Blockchain Etherum

Asuransi adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada tindakan, sistem, atau bisnis dimana perlindungan finansial (atau ganti rugi secara finansial) untuk jiwa, properti, kesehatan dan lain sebagainya mendapatkan penggantian dari kejadian-kejadian yang tidak terduga dan dapat terjadi seperti kematian, kehilangan, kerusakan atau sakit, di mana melibatkan pembayaran premi secara teratur dalam jangka waktu tertentu sebagai ganti polis yang menjamin perlindungan tersebut.


Kini telah hadir cryptocurrency berkonsep Asuransi yang bernama Umbrella Coin atau biasa disebut dengan UMC. Umbrella Coin adalah token berbasis Etherum platform (ERC20) yang berjalan pada bidang Asuransi, UMC memanfaatkan kapasitas teknologi blockchain untuk memungkinkan jaringan terdistribusi mencapai keputusan secara aman dan tanpa kepercayaan. Kontrak pintar yang aman secara kriptografis memastikan enkripsi dan transfer dana tanpa kemungkinan pihak ketiga mencampuri dengan cara apa pun.

UMC mempunyai gagasan bahwa perusahaan asuransi di seluruh dunia menjadi kaya meski hanya memberikan sedikit layanan adalah salah, secara fundamenal. Ketika premi untuk Property dan kesehatan naik, pemegang polis tetap diwajibkan untuk membayar biaya-biaya tersembunyi seperti deductible, co-insurance, dan co-pays. Di Amerika, menghindari penggunaan asuransi kesehatan, seperti mengunjungi dokter, karena biaya tersembunyi ini merupakan hal yang sangat lazim, sementara orang secara aktif menghindari pengajuan klaim property untuk menghindari kenaikan tarif. UMC pikir salah jika seluruh industri didirikan dengan tidak menggunakan layanan yang mereka sediakan. UMC percaya teknologi blockchain yang dibangun diatas jaringan terdesentralisasi akan merubahnya.


Perusahaan asuransi tradisional mengambil premi Anda dan menginvestasikannya. Ini disebut float. Mereka mendapatkan bunga dengan menginvestasikannya diberbagai komoditas dan membayar klaim dari pool ini. UMC akan membangun sebuah sistem yang serupa di dalam blockchain. Pengguna akan membuat sebuah paket yang bermanfaat dengan berkontribusi ke float pool UMC. Hal ini memberi hak kepada mereka setidaknya untuk mendapatkan uang mereka kembali jika mereka tidak menggunakan paket tersebut namun, jika mereka ingin mengajukan pembayaran, akan diadakan pemungutan suara oleh komunitas pemegang polis lainnya. Pemegang polis lalu akan memutuskan apakah pembayaran harus disetujui dan berapa jumlahnya. Jumlah yang terakhir akan ditutup saat pertama kali mencapai balance di float pool UMC. Akan ada sedikit biaya insentif untuk voting. UMC juga akan mengambil tindakan untuk memastikan float pool tidak terkuras dengan mengenakan biaya jika dana untuk membuat paket ditarik lebih awal.

BAGAIMANA CARA UMBRELLA COIN BEKERJA


Membuat paket yang bermanfaat di jaringan UMC untuk membangun float. Nantinya float akan disimpan pada jaringan UMC, hal ini untuk memastikan ada cukup dana untuk melakukan pembayaran. Mendaftarkan paket yang bermanfaat untuk mengijinkan pemegang koin mengajukan klaim. Nantinya klaim akan dibayarkan dalam bentuk UMC token dari float.

KENAPA HARUS MEMILIH UMBRELLA COIN

MODAL DIPEGANG OLEH ANDA SENDIRI
UMC dibangun pada jaringan UMC. Jaringan UMC membawa UMC yang tidak ditentukan untuk menangani pembayaran keuntungan. Pool ini bertindak sebagai float. Perusahaan asuransi tradisional mengambil uang dari premi dan langsung menginvestasikannya. Tetapi UMC memungkinkan Anda memiliki saham di jaringan float dan terlibat dalam proses pembayaran.

KLAIM DAN BENEFIT
UMC akan memberi Anda keuntungan selama dalam waktu tertentu untuk meringankan beban kesulitan keuangan. Ini termasuk barang-barang seperti deductible, co-pays, dan co-insurance. Klaim dibayarkan dari float yang ada. Langkah ekstensif akan dilakukan untuk memastikan keamanan pemegang koin termasuk tanggal dewasa, pembayaran maksimal, dan pemungutan suara atas klaim palsu.

KEDAMAIAN PIKIRAN
Di hari akhir, asuransi Anda harus berada di sana untuk membantu Anda melewati masa-masa sulit, sambil tetap membiarkan Anda menikmati saat-saat menyenangkan. UMC Platform generasi berikutnya akan melibatkan paket yang bermanfaat untuk masyarakat dan crowdfund memberi Anda ketenangan pikiran jika Anda sedang mengalami keadaan darurat.
KETENTUAN DAN HARGA TOKEN UMC
WAKTU MULAI 20 August 2017 12:00 UTC
WAKTU BERAKHIR 20 September 2017 12:00 UTC
TOKEN SUPPLY 100.000.000 Tokens
HARGA TOKEN 600 UMC = 1 ETH
MINIMAL PEMBELIAN 60 UMC (0.1 ETH)
MAKSIMAL PEMBELIAN 1.800.000 UMC (3 000 ETH)
BONUS 20% DI HARI PERTAMA DAN KEDUA
MINIMAL PENDANAAN 5000 ETH
MAXIMAL PENDANAAN 100.000 ETH
ALOKASI DANA
- 68,8% (68 juta token) akan tersedia bagi peserta ICO
- 20% (20 juta token) akan digunakan untuk membangun pool float awal
- 10% (10 juta token) akan didistribusikan kepada tim pengembang
- Semua dana yang terkumpul akan diterima dan disimpan pada wallet multi-sig
Author name: syariifbitcoinishack

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umbrella Coin - Platform Asuransi Yang Terdesentralisasi Pada Blockchain Etherum"

Post a Comment

- Dilarang spamming
- Dilarang berkomentar yang dapat menyinggung SARA
- Komentar akan dibalas jika sempat