Multibot - Untuk Analisis Data Cryptocurrency Yang Terdensentralisasi


     Platform multibot adalah di tunjukan untuk memecahkan masalah interaksi pengguna dengan pertukaran kriptocurrency dan pemantauan terus menerus terhadap pasar, dengan jumlah maksimum platform perdagangan. Berdasarkan dan menggunakan keunggulan model SaaS, platform ini dirancang untuk menurunkan ambang masuk ke dalam perdagangan valuta asing. Alat otomatis yang tidak memerlukan instalasi, dengan antarmuka intuitif dan bekerja 24/7 di web cloud akan memberikan perlindungan dan perputaran modal, menghilangkan tenaga kerja manual dan memanfaatkan volatilitas kripto untuk mendapatkan keuntungan. Tidak seperti alat yang ada lainnya, alat ini mengumpulkan set alat dan layanan maksimal.
     Platform ini memungkinkan anda untuk mulai menggunakan beberapa langkah sederhana, terlepas dari ketersediaan perangkat keras dan perangkat lunak lainnya, karena tersedia dari manapun di dunia ini, dengan pengaturan dan alat yang telah ditentukan untuk berhasil menyelesaikan tugas utama.


STRUKTUR ICO

     Pengumpulan dana yang dilakukan oleh multibot untuk peluncuran, promosi dan pengembangan peron. Untuk tujuan ini, token investasi Multiboot (MBT), sesuai dengan standar ERC20, telah dikeluarkan dan merupakan kontrak cerdas berdasarkan platform Ethereal. Platform ini akan memastikan penyimpanan dana yang terkumpul dan pelepasannya jika diperlukan.
     Pengguna (user) yang masuk ke dunia kriptografi harus berurusan dengan pertukaran. Volatilitas pasar yang tinggi memberi kesempatan untuk meningkatkan modal, namun juga menciptakan resiko kehilangan sebagian besar dari itu. situasi pasar bisa berubah drastis dalam hitungan menit.


NAMA TOKEN

Nama Token - Kontrak pintar bersama Multibot.
Token Multibot memberikan hak untuk berbagi keuntungan platform. Bagian dari 50% keuntungan platform didistribusikan ke semua token aktif.


NILAI AWAL TOKEN

     Ketika sebuah kontrak cerdas dipublikasikan di jaringan Etherum, nilai token awal ditetapkan sebesar 25.000.000 MBT. Token yang belum terjual di akhir ICO akan dihancurkan.
HARGA ASLI
     Biaya satu token ditetapkan sebesar $1 per token.
DISTRIBUSI TOKEN
- Pengguna : 95%
- Pendiri : 3%
- Perusahaan Bounty : 2%



PROSEDUR PEMBAYARAN

     Setelah dimulainya platform, pada akhir setiap kuartal, 50% dari keuntungan terdistribusi dipindahkan ke etalase Ethereal (ETH), setelah itu ETH didistribusikan di antara pemegang bukti MBT sesuai dengan data kontrak cerdas. (sesuai dengan persentase token dari jumlah mereka).


BONUS

Hari 1-2 : token bonus 25%
Hari 3-7 : token bonus 20%
Minggu ke 2 : token bonus 15%
Minggu ke 3 : token bonus 10%
Minggu ke 4 : token bonus 5%
Minggu ke 5 : token bonus 0%



PETA JALAN MULTIBOT

     Proyek ini dalam kondisi pre-release, dengan instrumen dan cakupan yang direalisasikan sebagian dari beberapa platform (Poloniex, Bitfinex, Bittrex, Wex (sebelumnya BTC)). Karena proyek ini memberikan banyak gagasan, dan ditujukan untuk cakupan pertukaran maksimum, secara bertahap kami akan memperluas dan meningkatkan kemampuan platform sesuai dengan peta jalan kami.
     Di bawah ini anda dapat menemukan rencana langkah demi langkah yang mencakup poin utama peluang masa depan. Setiap titik dipahami sebagai peningkatan kemampuan platform dan akan diperluas dan dilengkapi karena diimplementasikan berdasarkan situasi pasar dan keinginan pengguna semua titik peta jalan akan diimplementasikan seiring waktu, terlepas dari hasilnya.


     Prioritas utama dalam pengembangan platform Multibot adalah keamanan dana pengguna, Perhatian serius direncanakan akan diberikan untuk memeriksa pengoperasian alat dan keamanan data. Semua alat dan platform akan diuji untuk waktu yang lama dengan keterlibatan spesialis keamanan dalam sistem komputer. Fungsi tambahan untuk mempersiapkan pelepasan memerlukan pengujian tertutup,  setelah itu investor dan pelanggan akan mendapat prioritas akses awal ke fitur baru.


PENJUAlAN DAN PEMBELIAN OTOMATIS

     Satu set tindakan otomatis untuk pembelian, penjualan dan pengiriman kriptocurrency, bila kondisi yang ditentukan pengguna terjadi. Manual otomatis  tindakan untuk melakukan pemesanan pembelian dan penjualan di bursa efek dengan parameter yang ditentukan pada beberapa platform, ada beberapa perintah eksekusi selama kejadian tertentu misalkan begini, perintah Stop-limit7 di bursa Poloniex, tapi tidak fungsi seperti pada topik wex.nz8 (sebelumnya BTC-e)


     Kami akan mengembangkan ide ini dengan jumlah maksimum kondisi untuk verifikasi kejadian dan kemungkinan kombinasi mereka.

RENCANANYA :
- Jual / Beli saat harga tertentu mencapai sebuah token
- Jual / Beli saat harga berubah selama X selama periode Y
- Jual / Beli bila tersedia saldo atau saldo lebih besar dari X
- Penarikan saat keseimbangan tersedia atau seimbang lebih besar dari X


PROYEK INI DIDUKUNG OLEH


     Berbisnis di beberapa bursa kriptocurrency, gunakan bot perdagangan, buat tugas otomatis untuk membeli dan menjual, mengkonfigurasi sinyal dan terlibat dalam arbitrase.


TEAM



WEBSITE : https://multibot.io
WHITEPAPER : https://multibot.io/whitepaper.pdf
TWITTER : https://twitter.com/multibotio/
TELEGRAM : https://t.me/joinchat/Gdimsg4ZThrX-u5zUcR8-Q
FACEBOOK : https://www.facebook.com/multibotio/

syarifbitcoinishack: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110599
0xcCf6d455c64B8216795EDde081703E29cbE03f47

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Multibot - Untuk Analisis Data Cryptocurrency Yang Terdensentralisasi"

Post a Comment

- Dilarang spamming
- Dilarang berkomentar yang dapat menyinggung SARA
- Komentar akan dibalas jika sempat