4 Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuat Avatar kartun

Cara Syarif - Aplikasi Android terbaik untuk membuat Avatar dan Chibi. Membuat Avatar dan Chibi yang menggambarkan karakteristik diri kita sendiri sekarang dapat direalisasikan dengan menggunakan aplikasi yang dijalankan pada system Android. Anda bebas berkreasi menggunakan beberapa aplikasi Android pembuat Avatar dan Chibi ini secara gratis yang dapat diunduh di Google Playstore. Aplikasi Android ini bisa dibilang sebagai alternatif bagi Anda yang tidak menguasai Aplikasi design seperti Photoshop, Coreldraw, dll.

Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuat Avatar kartun

1. FaceQ
Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuat Avatar kartun

Aplikasi pembuat Avatar selain hasilnya yang keren dan unik, Aplikasi ini pun sangat mudah digunakan. Tersedia banyak pilihan seperti merubah bentuk muka, rambut, warna rambut, latar belakang, kostum, mimik wajah, dan masih banyak hal menarik lainnya. Jadi Anda bebas berkreasi jika ingin menggunakan Aplikasi FaceQ ini untuk membuat Avatar kartun keren dan unik.

Google Playstore

2. Cute Face Image Maker
Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuat Avatar kartun

Aplikasi Android pembuat Avatar kartun terbaik yang kedua, Aplikasi Cute Face ini hampir mirip dengan Aplikasi FaceQ. Cara menggunakannya pun sama, namun yang membedakan kedua Aplikasi ini hanya pada tampilannya saja.

Google Playstore

3. Cartoon Image DIY
Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuat Avatar kartun

Merupakan pembuat gambar kartun pribadi untuk ponsel dan tablet, Aplikasi ini berisi stiker yang dibagi dalam berbagai kategori seperti:
- Mata dan gelas: 
Mengandung berbagai jenis kacamata fashion dan jenis mata khusus seperti kartun, kucing, zombie, robot, mata dll
- Mulut dan Hidung: 
menyajikan berbagai ekspresi mulut, gigi palsu tajam (gigitan), kumis, jenggot, hidung hewan seperti salah satu dari monyet dan babi dll
- Topi dan wig: 
topi kartun Keren dan gaya rambut bervariasi
- Teks dan Cat fitur
Dengan pembuat gambar kartun ini Anda dapat membuat gambar palsu untuk mengirim per email, berbagi dengan teman ke jejaring sosial media seperti : Twitter, Skype, Facebook, Instagram atau untuk dijadikan Foto profil akun sosial media Anda.

Google Playstore

4. Chibi Me
Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuat Avatar kartun

Aplikasi Android pembuat Avatar kartun terbaik yang keempat, sesuai dengan namanya Chibi Me Aplikasi ini dibuat khusus untuk kaum wanita yang menyukai karakter Anime. Dengan Aplikasi ini Anda dapat menggambarkan karakteristik diri Anda sendiri, di Aplikasi ini pun tersedia ribuan penampilan Chibi yang berbeda.
Anda juga dapat membeli dalam aplikasi paket ekstensi untuk membuat karakter anime bahkan lebih indah dengan item eksklusif tambahan untuk harga sebungkus permen. Hanya saja ini lebih manis dari permen dan mereka tidak akan membuat Anda gemuk = ^. ^ =.

Google Playstore

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "4 Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuat Avatar kartun"

  1. siip gan, aplikasi chibi me memungkinkan Anda membuat anak laki-laki atau perempuan chibi. Anda dapat memilih pakaian yang menarik, memperbaiki bentuk wajah dari mata, hidung hingga bibir, memilih gaya rambut terbaik yang sesuai dengan karakter chibi Anda.

    ReplyDelete

- Dilarang spamming
- Dilarang berkomentar yang dapat menyinggung SARA
- Komentar akan dibalas jika sempat