3 Aplikasi Screen Recorder Android Terbaik Tanpa Root

Cara Syarif - 3 Aplikasi Screen Recorder Android terbaik untuk merekam layar. Screen Recorder adalah Aplikasi untuk merekam seluruh kegiatan yang Anda lakukan pada ponsel pintar atau tablet yang Anda miliki. Aplikasi Screen Recorder ini biasanya digunakan oleh para Youtuber atau Blogger yang membahas mengenai cara menggunakan aplikasi tertentu di Android. Namun ada beberapa Aplikasi perekam layar yang mewajibkan kita untuk meroot system Androidnya terlebih dahulu, tapi jangan khawatir disini saya akan memberitahu beberapa Aplikasi Screen recorder Android terbaik tanpa harus Root.

Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Tanpa Akses Root

1. AZ Screen Recorder (Requires Android 5.0 and up)

3 Aplikasi Screen Recorder Android Terbaik Tanpa Root

Aplikasi terbaik untuk merekam layar Lollipop Anda. Tidak memerlukan akses root, tidak ada batas waktu, tidak ada watermark, iklan gratis dan sangat mudah digunakan dengan satu tindakan untuk memulai dan menghentikan perekaman. Aplikasi perekaman layar ini akan memungkinkan Anda membuat video screencast yang indah dengan menyediakan setiap fitur yang Anda butuhkan dalam pengalaman pengguna desain.

Perekam layar AZ memungkinkan Anda merekam layar dalam bentuk HD dan Full HD video dan itu adalah satu-satunya aplikasi screencast di pasar Android yang dapat dihentikan sementara dan dilanjutkan saat merekam. Anda juga dapat merekam audio dari mic dan secara otomatis muxed ke video screencast. Yang membuatnya sangat mudah untuk membuat tutorial, video promosi, komentar tentang permainan dan gameplay atau merekam video chat. Dan terdapat pintasan tombol yang selalu berada diatas memungkinkan Anda untuk merekam kapanpun.

Pada pengaturan, Anda dapat mengaktifkan sentuhan layar sehingga orang-orang yang menonton video Anda akan tahu persis apa yang Anda lakukan. Selain itu, ada banyak fitur lain dalam perekam layar gratis ini seperti resolusi pengaturan video, bit-rate, orientasi layar, disesuaikan waktu untuk berhenti, menyimpan pilihan direktori, view / saham atau menghapus video yang direkam ... Semua nya gratis yang bisa Anda unduh di Google Playstore.

3 Aplikasi Screen Recorder Android Terbaik Tanpa Root

2. Screen Recorder No Root (Requires Android 3.0 and up)

3 Aplikasi Screen Recorder Android Terbaik Tanpa Root

Sesuai dengan namanya, Aplikasi perekam layar ini tidak membutuhkan akses root. Perekam layar video ini memungkinkan Anda merekam video HD dan Anda dapat menghentikan rekaman ini dengan pergi kapan saja ke bar notifikasi. Tersedia jendela / floating gadget yang selalu berada di atas sehingga Anda dapat mulai merekam setiap saat, dan bahkan berhenti untuk sementara. Anda juga dapat menekan tombol gallery dari widget untuk melihat rekaman video.

Fiture yang tersedia :
  • Anda dapat mengatur bit rate dari 10Mbps untuk 8mbps dan bahkan untuk 2 mbps.
  • Anda juga dapat menentukan awal keterlambatan perekaman. Hal ini dapat dari 5 detik untuk 10 detik dan bahkan 20 detik.
  • Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan notifikasi rekaman juga.
  • Juga penyimpanan dapat diaktifkan atau dinonaktifkan untuk penyimpanan internal.
  • Portrait atau orientasi Landscape yang tersedia. Tidak membutuhkan akses root untuk merekam layar dan semua fungsi yang Anda butuhkan untuk merekam.

3 Aplikasi Screen Recorder Android Terbaik Tanpa Root

3. Screen Recorder Free (Requires Android 2.3 and up)

3 Aplikasi Screen Recorder Android Terbaik Tanpa Root

Aplikasi Screen Recorder terbaik ketiga ini dapat digunakan untuk merekam beberapa kegiatan ponsel pintar atau tablet Anda seperti :
  • Semua jenis game dengan beberapa tingkatan.
  • Video tutorial atau tutorial audio.
  • Video panggilan.
  • Masuk / keluar panggilan telepon.
  • Periksa untuk melihat yang menggunakan ponsel Anda.

Fitur yang tersedia :
  • HD Audio.
  • Simple user interface, instant start.
  • Play, pause, stop file audio.
  • Kirim / Berbagi rekaman Anda.
  • Hapus rekaman Anda langsung dari aplikasi.

3 Aplikasi Screen Recorder Android Terbaik Tanpa Root

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "3 Aplikasi Screen Recorder Android Terbaik Tanpa Root"

- Dilarang spamming
- Dilarang berkomentar yang dapat menyinggung SARA
- Komentar akan dibalas jika sempat