Protostarr - Platform Investasi Pada Dunia Hiburan Digital

Sebagaimana telah kita ketahui dunia hiburan digital seperti youtube, vidio.com, metube.id, vimeo, dan media lainnya telah memiliki banyak pengguna baik pembuat kontent maupun penikmat konten itu sendiri. Youtube sendiri memiliki sekitar 1.300.000.000 pengguna individual dengan sekitar 30 juta pengunjung per hari. Dalam rata-rata perbulan, 80% anak berusia 18-49 tahun menonton YouTube dengan 60% orang lebih menyukai platform video online untuk menonton TV.


Kini telah hadir cryptocurrency berbasis blockchain Etherum yang bernama Protostarr atau yang biasa disebut dengan PSR. Protostarr adalah evolusi baru bagi dunia investasi media digital, mengubah model dari sumbangan atau sponsor menjadi investasi. Menggunakan smart contract Protostarr untuk berinvestasi dalam pencipta konten yang akan datang akan memberi artis baru yang tidak disponsori dan kemampuan untuk mendanai operasi mereka sambil memberi penggemar konten yang mereka cari dan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan berdasarkan kesuksesan mereka. Pengumpulan investasi dan pendapatan terdesentralisasi ini dilakukan oleh DApp (Decentralized Application) yang menghubungkan investor dengan selebriti di internet yang sedang naik daun, seperti Youtuber, Twitch caster, platform video dan live streaming lainnya yang berbagi pendapatan dari iklan dan langganan dengan pembuat konten.

Dengan Protostarr dapat memungkinkan penggemar untuk mendanai pencipta konten favorit sekaligus mempertahankan sebagian kepemilikan konten, dan pembayaran dari pembuatan saluran hiburan. Pembayaran akan ditentukan oleh smart contract yang secara otomatis membagi pendapatan dari saluran hiburan antara investor dan pembuat konten itu sendiri.


Investor yang sekaligus menjadi penggemar memiliki kesempatan untuk mendanai saluran favorit dan selebriti nantinya dan juga akan mendapatkan sebagian dari keuntungan dalam jumlah waktu yang disepakati, sambil menikmati konten yang kalian dukung. Nantinya penghasilan dari platform Protostarr seperti pendapatan periklanan dan langganan lainnya akan disimpan di blockchain Ethereum, dan akan dibayarkan kepada investor dan pembuat konten itu sendiri.

Protostarr sangat luar biasa konsepnya, jadi konten creator dapat uang, jadi penikmat konten pun bisa dapat uang bisa dibilang ini adalah simbiosis mutualisme yang saling menguntungkan. Dan jangan lupa untuk bergabung dalam kontest spotlight starr™ disini https://protostarr.io/starr/spotlight/

ALOKASI DANA
Pengembangan - 50%
Pemasaran- 30%
Biaya Operasional - 15%
Biaya Legalitas - 5% 

SPESIFIKASI TOKEN PROTOSTARR
Symbol: PSR
Supply: 9,000,000
Platform: Ethereum
KETENTUAN DAN HARGA TOKEN PSR
WAKTU MULAI 13 AGUSTUS 2017 16.00 UTC
WAKTU BERAKHIR 10 SEPTEMBER 2017 16.00 UTC
ACCEPT PAYMENT BTC, ETH, USD, EURO
DI JAM PERTAMA 1 ETH = 170 TOKEN PSR
MINGGU PERTAMA 1 ETH = 150 TOKEN PSR
MINGGU KEDUA 1 ETH = 130 TOKEN PSR
MINGGU KETIGA 1 ETH = 110 TOKEN PSR
MINGGU KEEMPAT 1 ETH = 110 TOKEN PSR
Author name: syarifbitcoinishack

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Protostarr - Platform Investasi Pada Dunia Hiburan Digital"

Post a Comment

- Dilarang spamming
- Dilarang berkomentar yang dapat menyinggung SARA
- Komentar akan dibalas jika sempat