COSS - Platform Pintar Terdesentralisasi Yang Multiguna

Nilai yang melekat pada cryptocurrency sebagai metode pembayaran alternatif telah mendapat banyak kritikan dikalangan investor, pengusaha, dan konsumen selama beberapa tahun terakhir. Popularitas seperti itu tidak akan mungkin terjadi tanpa adanya teknologi blockchain, yang telah menyita perhatian sejumlah bank dunia dan perusahaan dalam upaya meningkatkan efisiensi layanan mereka. Perolehan cryptocurrency dan teknologi blockchain ke pasar global bukan sekadar tren teknologi, namun juga pergeseran yang stabil menuju masa depan yang lebih baik. Meskipun popularitas meningkat dan memiliki inovasi yang luas, platform cryptocurrency yang ada saat ini sangat terbatas hanya pada sejumlah kecil produk dan layanan.


Pembayaran biasa dalam cryptocurrency membutuhkan waktu yang sangat lama untuk beralih dari aplikasi dan menyelesaikan proses pendaftaran yang panjang di setiap situs sebelum diberi akses ke fungsinya. Hal ini menghasilkan pengalaman pengguna yang tidak mengenakkan dan adopsi mata uang digital yang buruk di sepanjang masa. Ini juga menjelaskan meningkatnya kebutuhan akan produk dan layanan yang user-friendly, seperti platform one-stop-solution.

Alasan utama mengapa cryptocurrency terus mendapatkan daya tarik adalah karena penggunaan mata uang fiat memberlakukan batasan pada penggunanya, seperti ketidakmampuan untuk memberikan perlindungan identitas dan keamanan pada proses transaksi. Namun semua permasalahan yang ada saat ini bisa diatasi dengan hadirnya COSS, apa itu COSS ?


COSS singkatan dari Crypto-One-Stop-Solution platform pintar yang mencakup semua fitur sistem ekonomi digital cryptocurrency. COSS adalah proyek yang didanai 100% sendiri dan tidak bergantung pada investor eksternal sebelum dan setelah peluncurannya. COSS memiliki tim internasional yang tersebar di seluruh dunia dengan dewan pengelola yang berbasis di Singapura, dan mempunyai cabang di New York dan Bucharest. Tim COSS sangat visioner dalam mengembangkan Crypto-One-Stop-Solution. Sistem COSS terdiri dari gateway pembayaran, pertukaran, daftar pedagang, peringkat pasar, pasar pertukaran, dompet elektronik, dan berbagai fasilitas lainnya seperti platform mobile. Platform COSS menyatukan semua aspek transaksional yang biasanya dikelola dengan menggunakan uang fiat, dan menggabungkan beberapa layanan terkait cryptocurrency di satu tempat. Daftar fitur potensial dari platform dapat diperluas secara tak terbatas, dan akan terus berkembang seiring dengan berkembangnya platform.


COSS dibangun dengan menggunakan sejumlah teknologi berdasarkan persyaratan pengembangan perangkat lunak dan teknologi terbaru. Dengan kombinasi kerangka kerja terbaik yang pernah ada. Tujuan utama dibangunnya COSS adalah untuk membawa cryptocurrency ke seluruh dunia.

TENTANG PERUSAHAAN
COSS PTE LTD adalah perusahaan yang berbasis di Singapura, dan sudah terdaftar pada Otoritas Moneter Singapura (MAS) dan organisasi hukum lainnya yang berada di Singapura. Untuk alasan ini, semua persyaratan KYC tentang COSS selaras dengan hukum Singapura. Platform COSS secara otomatis menetapkan alamat IP penggunanya berdasarkan negara tempat tinggalnya. Pengguna dapat mengubah informasi tentang negara tempat tinggalnya kapan saja pada menu profilnya. Selain meminta informasi KYC, COSS akan melacak setiap transaksi dan data pengguna dalam platform untuk mematuhi peraturan Anti Pencucian Uang (Money Laundry).

FITUR PADA PLATFORM COSS

WALLET
Dana COSS disimpan dalam 3 jenis dompet yang berbeda: hot wallet, warm wallet dan cold wallet. Dana utama pemegang rekening COSS disimpan di cold wallet, sementara dana yang diharapkan dapat digunakan secara aktif untuk transaksi disimpan di warm wallet , sehingga mencegah hilangnya dana dari pencurian. Dan hot wallet akan digunakan untuk deposit dan penyimpanan sementara.

KYC (Anti Money Laundry) 
Pengguna dapat memeriksa status akunnya dibagian kiri menu. Status akun dapat ditingkatkan dengan mengisi formulir KYC. Setiap tingkat KYC dilengkapi dengan batasan dan persyaratan yang berbeda. Melalui mekanisme KYC, COSS akan memverifikasi penggunanya sebelum mengizinkan mereka mengakses akun pada platform. Untuk mendaftarkan akun baru, pengguna perlu mengisi alamat email dan nama lengkapnya. Aplikasi akan mengirimkan link konfirmasi melalui e-mail, dimana pengguna diharuskan mengklik link konfirmasi tersebut, sebelum bisa mengakses akunnya.

RIWAYAT TRANSAKSI
Dibagian riwayat, pengguna dapat melihat riwayat transaksinya, termasuk informasi tentang penarikan, deposit, informasi keamanan akun, dll.

KEAMANAN AKUN
Prioritas utama tim COSS adalah Keamanan sistem, untuk melindungi akun pengguna platform COSS dari aktivitas yang tidak diinginkan seperti manipulasi dan pencurian data akun, sistem secara otomatis akan mengotentikasi dua faktor lanjutan (2FA) dan proses enkripsi end-to-end.

DEPOSIT SALDO
Pengguna dapat menyetorkan mata uang fiat atau mata uang digital dengan menekan tombol pada bagian dompet didalam aplikasi. Setelah menekan tombol deposit, Anda bisa memilih mata uang fiat atau matau uang digital yang ingin di setorkan.

PENARIKAN SALDO
Penarikan dari saldo pengguna diaktifkan dalam mata uang fiat dan mata uang digital (cryptocurrency). Pengguna dapat menarik sejumlah mata uang (fiat atau cryptocurrency) yang dimilikinya. Penarikan diproses secara berbeda tergantung pada mata uang yang ingin diambil. Beberapa penarikan otomatis dan beberapa secara manual.

PLATFORM MERCHANT
Platform pedagang di COSS bertujuan untuk menggabungkan bisnis yang mendukung cryptocurrency dan klien potensial, memfasilitasi komunikasi diantara mereka untuk keuntungan bersama. Dengan cara ini, platform COSS melakukan peran sebagai perantara dalam adopsi cryptocurrency yang masif, membantu pelanggan untuk menghabiskan dan memperoleh koin digital mereka pada satu tempat.

AKUN MERCHANT
Akun pedagang dimiliki oleh pengguna yang membuatnya. Pengguna ini otomatis menjadi pemilik akun merchant ini. Status kepemilikan tidak dapat ditransfer ke orang lain dan merupakan hak kepemilikan atas akun pedagang.

GATEWAY PEMBAYARAN
pembayaran adalah layanan pedagang e-commerce yang memungkinkan pengguna COSS memberi otorisasi pembayaran online yang dikirim melalui platform. Ini adalah alat pemasaran paling efektif yang mendukung banyak mata uang, mengintegrasikan nilai tukar, memiliki proses mekanisme, pelaporan, integrasi dan pembayaran KYB yang cepat.

PASAR PERTUKARAN
Platform COSS memiliki Exchange terintegrasi yang dikembangkan untuk menangani kedua cryptocurrency dan fiat. Pengguna dapat memperdagangkan mata uang langsung dari dompet COSS. Pedagang tidak dapat berdagang di bursa. Untuk menukarkan dana yang tersimpan dalam crypto di fiat, pedagang diwajibkan untuk menarik dana ini ke akun pengguna pribadi mereka, yang memungkinkan mereka melakukan perdagangan.

BONUS DAN KETENTUAN PENJUALAN TOKEN COSS
TOTAL SUPPLY 200.000.000 COSS TOKEN
10 JULI 2017 PRE-ICO 25.000.000 COSS MINIMAL PEMBELIAN 50 ETH + 25% BONUS COSS TOKEN PRE-ICO AKAN BERLANGSUNG SELAMA 72 JAM
13 JULI 2017 PRE-ICO SELESAI
8 AGUSTUS 2017 COSS TOKEN SWAP (ICO) DIMULAI 130.000.000 TOKEN AKAN DIJUAL
BONUS TOKEN HARI 1-5 = 15% BONUS TOKEN
HARI 6-10 = 10% BONUS TOKEN
HARI 11-15 = 8% BONUS TOKEN
HARI 16-20 = 6% BONUS TOKEN
HARI 21-25 = 4% BONUS TOKEN
HARI 26-30 = TIDAK ADA BONUS
6 SEPTEMBER 2017 ICO SELESAI, KECUALI APABILA TOKEN HABIS TERJUAL SEBELUM WAKTU YANG TELAH DITENTUKAN
20 SEPTEMBER 2017 PELUNCURAN DAN LISTING DI EXCHANGE
ALOKASI DANA
  • 30.000.000 Token COSS: Tim pengembang, mitra bisnis, biaya operasional
  • 10.000.000 COSS Tokens: Program COSS affiliasi
  • 5.000.000 COSS Token: Pemegang Saham, Dewan Direksi, Dewan Penasehat
  • Token COSS yang dialokasikan ke Dewan Penasehat akan dikunci selama 90 hari
  • Token COSS yang dialokasikan untuk tim Pengembang, Staff, Mitra bisnis, Pemegang Saham dan Dewan Komisaris Direksi akan dikunci selama 180 hari dalam smart contract.
Semua token yang tidak terjual setelah ICO, akan disimpan dalam smart contract yang akan digunakan untuk Yayasan Amal COSS. COSS saat ini bermitra dengan Yayasan Amal terbesar di Romania bernama "Mereu Aproape" yang dikelola oleh salah satu media terpercaya dan terbesar di negara ini dan untuk mendukung pengusaha Malaysia yang bernama David Wu mengumpulkan dana untuk membantu anak-anak yang menderita kanker. Yayasan "Mereu Aproape" dan David Wu telah mendaftarkan akun mereka di COSS untuk mengumpulkan sumbangan amal dalam bentuk cryptocurrency yang didukung di peron.

CARA BERPARTISIPASI DALAM ICO COSS
  1. Kunjungi website resmi www.coss.io
  2. Klik register untuk token swap
  3. Isi nama lengkap dan alamat email
  4. Klik link tautan verifikasi yang masuk ke email dari coss.io
  5. Masuk ke dashboard coss.io
  6. Klik kontribusi sekarang
  7. Masukan jumlah ETH yang ingin Anda bayarkan
  8. Salin wallet ETH yang muncul pada dashboard coss.io
  9. Login ke wallet Etherum (myetherwallet) dan kirimkan ETH yang ingin dibayarkan ke wallet ETH yang muncul di dashboard coss.io tadi
  10. Jumlah coss token akan muncul pada dashboard akun coss.io Anda sesuai ETH yang Anda bayarkan
  11. Masukan wallet ETH Anda pada bagian profil yang kompatibel dengan token ERC20 (myetherwallet) jika Anda ingin token coss yang sudah dibeli tadi ingin langsung dikirim ke wallet Anda
  12. Jika Anda tidak mengisi wallet ETH pada bagian profile token coss akan di kirimkan langsung ke wallet akun coss.io Anda
  13. Jika transaksi sudah selesai Anda hanya tinggal menunggu hingga 20 september 2017 untuk perilisan token coss

Author name: syarifbitcoinishack

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "COSS - Platform Pintar Terdesentralisasi Yang Multiguna"

Post a Comment

- Dilarang spamming
- Dilarang berkomentar yang dapat menyinggung SARA
- Komentar akan dibalas jika sempat