Indorse - Membuat Jejaring Sosial Profesional Yang Terdesentralisasi Pada Blockchain

Jejaring sosial telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Mereka telah menjadi bagian dalam kehidupan kita, sampai pada titik dimana mereka dapat mengendalikan tindakan kita atau bagaimana cara kita berperilaku, sebagaimana telah dibuktikan oleh eksperimen Facebook dengan emosi para anggotanya. Ini hanyalah satu contoh bagaimana teknologi telah menjadi pedang bermata dua. Isu-isu mengenai kepemilikan informasi pribadi dan komersialisasi, hal semacam itu harus diperbaiki satu kali dan selamanya, Inilah fokus utama Indorse


Rata-rata pengguna media sosial mungkin tidak menyadarinya, bahwa jejaring sosial memiliki nilai. Hukum Metcalfe menyatakan bahwa nilai sebuah jaringan sebanding dengan kuadrat jumlah penggunanya. Informasi dan interaksi dalam membangun profil diri kita sendiri, dan kecenderungan serta kemampuan kita untuk membelanjakannya, hal ini menjadi nilai berharga bagi pengiklan. 

Salah satu perwujudan utama dari hal ini adalah $3,4 miliar yang dicapai oleh Snapchat selama IPO nya, meskipun menghasilkan pendapatan dengan model pendapatan. 158 juta anggota aktif (dalam pertumbuhan) jaringan tersebut mewakili nilai yang dapat disadap oleh iklan. Google dan Amazon, adalah beberapa platform internet yang paling banyak digunakan untuk saat ini, ini adalah langkah awal untuk memanfaatkan informasi anggota di platform mereka.

Indorse adalah platform revolusioner yang menggunakan model tokenisasi yang terdesentralisasi untuk mengubah bentuk jejaring sosial secara profesional. Tidak seperti platform sebelumnya, Indorse bertujuan untuk memberikan kembali kepemilikan data kepada anggotanya, dan memungkinkan kita memperoleh keuntungan dari berbagi keahlian dan aktivitas kita di platform. Indorse menggunakan penghargaan internal (Indorse Rewards) dan sistem reputasi (Indorse Score) untuk memberi upah insentif kepada anggota untuk menambahkan keterampilan / prestasi mereka dan mendukung orang lain.

Dengan berpartisipasi dalam jaringan, anggota dapat memperoleh Hadiah berupa token Indorse dengan berbagi lebih banyak tentang diri kita sendiri. Pengiklan pada gilirannya membeli ruang di platform, yang menciptakan pendapatan untuk platform. Pendapatan ini, bersamaan dengan aliran pendapatan lainnya, dibagikan dengan anggota yang membuat konten. Singkatnya, anggota dapat berbagi keuntungan yang dibuat oleh platform karena datanya, dari pada menonton secara pasif saat data tersebut masuk ke perusahaan yang menyimpan datanya.


Tim Indorse terdiri dari para profesional dengan pengalaman yang luas di pasar cryptocurrency dan startups. Proyek ini dikelola oleh Attores, sebuah perusahaan teknologi yang menggunakan kontrak pintar dan blockchain untuk mengamankan dokumen dan data. Fokus produk Attores adalah menerbitkan sertifikat yang ditempatkan pada blockchain untuk memverifikasi tanpa kepercayaan dan kemampuan mengaudit secara real time status kontrak/sertifikat. Kasus penggunaan meliputi diploma, lisensi, sertifikat ISO dan keanggotaan dalam asosiasi dan masyarakat.

Indorse telah berpartner dengan Wings, platform pintar terdesentralisasi untuk membuat, bergabung, dan mengelola proyek yang sudah sukses sebelumnya. Dengan menggandeng Wings sebagai partnernya, Indorse percaya proyeknya akan sukses juga.

FITUR INDORSE
- Jejaring sosial profesional yang terdesentralisasi dan didukung oleh teknologi ethereum 
- Jejaring sosial yang memungkinkan Anda memiliki data dan memonetisasi aktivitas Anda
- Saluran yang handal untuk mendukung dan menampilkan keterampilan Anda


Fitur inti dari platform Indorse akan diimplementasikan melalui kombinasi beberapa teknologi, termasuk Ethereum, IPFS / Swarm, dan Whisper. Platform Indorse berkeinginan untuk memiliki arsitektur tanpa server yang terdesentralisasi, dengan konten dan kode pada IPFS, dan blokchain Etherum sebagai mesin komputasi.

ALOKASI DANA
1. Pengembangan produk  65% (termasuk biaya tim pengembang)
2. Penjualan dan pemasaran 20%
3. Operasional 10%
4. Untuk badan hukum 5%

STATUS PENJUALAN TOKEN INDORSE
WAKTU PRE-SALE 15 JULI - 03 AGUSTUS 2017
MINIMAL PENDANAAN 100 ETH / 10 BTC
WAKTU ICO 8 AGUSTUS - 8 SEPTEMBER 2017
HARGA TOKEN 1.000 IND = 1 ETH
MINIMAL PENDANAAN 5.000 ETH
MAXIMAL PENDANAAN 50.000 ETH
Cara berpartisipasi dalam ICO Indorse bisa dilihat caranya disini:
https://medium.com/joinindorse/how-to-participate-in-indorse-token-sale-8ddb50003b4f
Author Name: syarifbitcoinishack
Etherum Address: 0x33EDa3882268c2e04667b8103BFB342A95b90f2a

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indorse - Membuat Jejaring Sosial Profesional Yang Terdesentralisasi Pada Blockchain"

Post a Comment

- Dilarang spamming
- Dilarang berkomentar yang dapat menyinggung SARA
- Komentar akan dibalas jika sempat