Bitquence - Dompet Universal Dan Nilai Pengelolaan Platform

Bitquence adalah perusahaan jasa cryptocurrency pertama untuk mensintesis banyak kebutuhan ekonomi baru. Bitquence memiliki fitur baru, universal dompet mobile yang dapat menyimpan dan mentransfer nilai antara pengguna dan mata uang yang memanfaatkan jaringan digital likuiditas. Dompet memungkinkan alokasi aset dinamis dengan satu klik diversifikasi dan profil risiko konsensus dengan semua aset Anda aman dan dalam tempat penyimpanan yang terjamin.
Bitquence - Universal Wallet and Value Management Platform
Kenapa Harus Bitquence
Misi bitquence adalah memungkinkan setiap orang untuk mendistribusikan mata uang digital kapan saja dan dimana saja - dengan aman dan nyaman. Pada saat yang sama, teknologi mobile digital unik dari Bitquence akan memungkinkan terganggunya ekonomi lama dan keuntungan baru bagi semua.

Bitquence membuka jalan ke masa depan dengan serangkaian teknologi dan layanan generasi mendatang yang berpotensi untuk meremehkan infrastruktur keuangan yang ada. Dengan menggabungkan dompet hyper-smart generasi berikutnya, layanan cryptocurrency yang canggih dan dukungan untuk mata uang kripto baru, sebuah kategori ekonomi baru akan dibuka di seluruh dunia. Bitquence akan memungkinkan pengguna individu dan institusi untuk cepat dan aman memperoleh eksposur terhadap ekonomi baru, mendorong modal segar ke dalam industri.

Fungsi Bitquence
Bitquence Token (BQX) akan digunakan sebagai “gas” untuk transaksi dan penyimpanan pada jaringan Bitquence. Konversi gas otomatis akan membantu Bitquence token membentuk tulang punggung dari jaringan likuiditas digital, visi yang sama untuk perusahaan seperti Ripple - kecuali dengan “Earth Coin” pola pikir menjadi mata uang universal yang terlikuidasi. 

Fitur Bitquence
Platform Bitquence dibuat dari beberapa komponen teknologi inti:
Bitquence - Feature
Lapisan Likuiditas dan Dompet: Ini termasuk sistem manajemen dompet terpusat yang terhubung ke Jaringan Likuiditas Bitquence, yang dibuat oleh token Bitquence itu sendiri. Link ini secara pemrograman melalui API menjadi pertukaran mata uang kripto utama. Jaringan Likuiditas akan terdesentralisasi.

Lapisan Platform Bitquence: Ini termasuk komponen Konsensus Komunitas untuk menilai token dan mata uang kripto individu berdasarkan manfaat teknis dan kualitas. Penilaian akan diberikan atas dasar kepemilikan mata uang tersebut dalam platform Bitquence. Ini akan terhubung ke berbagai Alokasi Aset Dinamis, misalnya "keranjang koin" yang dapat dibeli dan dimiliki pengguna dalam platform Bitquence.

Penyimpanan Dingin: Sistem akan disinkronkan secara acak dengan penyimpanan dingin yang berada di lokasi aman yang tidak melekat secara fisik ke internet

VISI BITQUENCE
  • Membuat pembelian mata uang kripto dan aset digital semudah dan seaman mungkin.
  • Mengaktifkan konsensus komunitas tentang kualitas dan risiko mata uang kripto.
  • Meluncurkan berbagai jenis investasi mata uang kripto yang terdiversifikasi dengan biaya rendah sehingga sederhana dan tidak menyakitkan untuk dibeli dengan mata uang kripto dan fiat.
  • Mengaktifkan dompet Bitquence mobile universal untuk menyediakan cara aman dan terjamin untuk membeli, memperdagangkan, dan menyimpan berbagai mata uang kripto.
  • Menciptakan token bitquence untuk membayar layanan platform sambil menciptakan keseluruhan likuiditas untuk keseluruhan jaringan. 
  • Nantinya mengintegrasikan pembayaran mata uang kripto dengan struktur keuangan yang ada melalui Bitquence Digital Liquidity Network.


PETA PERJALANAN

ALOKASI ANGGARAN

KETENTUAN PENJUALAN

Status Penjualan Token Bitquence
Waktu Mulai : 28 June 28 14:00 UTC
Waktu Berakhir : 13 July 14:00 UTC
Target Minimum : 5000 ETH
Soft Cap : 40000 ETH

Bitquence Team

Official Website : www.bitquence.com
Twitter : Bitquence twitter
Facebook : Bitquence facebook
Telegram : Bitquence telegram
Whitepaper : Bitquence whitepaper

Author name : syarifbitcoin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bitquence - Dompet Universal Dan Nilai Pengelolaan Platform"

Post a Comment

- Dilarang spamming
- Dilarang berkomentar yang dapat menyinggung SARA
- Komentar akan dibalas jika sempat