Insurex - Pasar Aman Berbasis Blockchain Untuk Produk Asuransi

Insurex adalah pasar yang diciptakan untuk sektor asuransi dan didukung oleh blockchain dimana perusahaan asuransi dan pengguna asuransi dapat terhubung dan memperdagangkan produk asuransi. Platform Insurex menggunakan teknologi blockchain etherum dan kontrak cerdasnya untuk memperlancar proses antara pembeli dan penjual produk asuransi. Sifat blockchain yang terdesentralisasi memungkinkan interaksi yang benar-benar tanpa kepercayaan antara pihak-pihak yang menghapus biaya dan komisi pihak ketiga.
www.insurex.co
Tidak hanya menyediakan tempat untuk mencari dan memperdagangkan asuransi, namun juga sebuah platform untuk mengelola proses yang terkait dengan program, kebijakan, premium dan klaim. Insurex juga menawarkan sebuah kekacauan lingkungan yang akan bermanfaat bagi sektor asuransi yang sudah ketinggalan jaman. Peserta di pasar ini mampu bertransaksi secara bisnis dengan cara yang sangat efisien, aman dan konsisten dengan akses mudah ke data histori dan wawasan pasar yang berharga.

FUNGSI INSUREX
  • Pembayaran biaya transaksi
  • Pembayaran untuk data
  • Berlangganan tahunan
  • Lisensi API

PETA PERJALANAN INXSUREX

KETENTUAN PENJUALAN TOKEN INSUREX
Maksimum 130.000.000 token IXT akan dihasilkan, dari 30.000.000 token tersebut akan disimpan sebagai cadangan. Maksimal 100.000.000 IXT akan dijual selama penjualan, sisa token yang tersisa akan dibakar.

Contoh: Jika 40.000.000 IXT dijual selama penjualan maka sisanya 60.000.000 akan dibakar. Ini akan menghasilkan total kolam 70.000.000 yang setara dengan jumlah token terjual ditambah dengan cadangan InsureX 30.000.000.

Token akan dikeluarkan dalam 5 tingkatan, masing-masing dengan model bonus. Harga IXT saat ini adalah 1.125 per ETH. Harga untuk masing-masing tingkatan dihitung berdasarkan model bonus dan distribusi tingkatan didasarkan pada basis first-come-first-serve. Investasi awal akan mendapatkan keuntungan dari bonus tertinggi, dan akan diturunkan sampai bonus 0% pada tingkat terakhir.

Catatan : jika pada akhir penjualan, tujuan awal (Tingkat 1) tidak tercapai maka semua dana dikembalikan ke pemiliknya masing-masing.

ALOKASI ANGGARAN
Pendanaan yang diperoleh melalui penjualan akan digunakan untuk mempercepat pembangunan platform Insurex untuk memindahkannya dari Beta ke dalam Produksi kemitraan dengan sejumlah mitra asuransi dan reasuransi selama 3 bulan IV-2017.

STATUS PENJUALAN TOKEN INSUREX
Waktu Mulai : 11th July
Waktu Berakhir : 31th July
Harga Token : 1 ETH = 1,125 IXT
Token Dijual : 100,000,000 IXT
Cadangan : 30,000,000 IXT
Minimal Pendanaan : 2,222 ETH
Maximal Pendanaan : 88,888 ETH

INSUREX TEAM
Ingemar Svensson (Founder and CEO)
Cristina Dolan (Co-Founder and COO)
Mikael Olofsson (Co-Founder and Entrepreneur in Residence)

DEWAN PENASEHAT
Ross Campbell (Chief Underwriter, General Re, London)
Nick Pester (Partner, Head Of Insurance & InsurTech at Capital Law LLP)
Ransu Salovaara (Senior Adviser and CEO TokenMarket)
Timo Schlaefer (Co-founder / CEO Crypto Facilities Ltd, London, UK)

Official Website : www.insurex.co
Facebook : Insurex facebook
Twitter : Insurex twitter
Linkedin : Insurex linkedin
Telegram : Insurex telegram
Whitepaper : Insurex whitepaper
Bitcointalk : Insurex Announcement

Author Name : syarifbitcoin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Insurex - Pasar Aman Berbasis Blockchain Untuk Produk Asuransi"

Post a Comment

- Dilarang spamming
- Dilarang berkomentar yang dapat menyinggung SARA
- Komentar akan dibalas jika sempat