Exchange Union - Menghubungkan Pertukaran Mata Uang Digital Secara Global

Pasar sekunder telah melihat pertumbuhan nilai mata uang digital. Ada sekitar 98 pertukaran mata uang digital dan puluhan juta investor aktif di seluruh dunia. Untuk alasan regional, mata uang fiat, bahasa dan lingkungan investasi, pertukaran mata uang digital cenderung bersifat lokal dan terisolasi. Tidak semua mata uang digital tersedia untuk pelanggan di setiap daerah dengan harga yang bervariasi. 
Exchange Statistics Data
Selain itu, layanan yang disediakan oleh pertukaran berbeda dan tidak semua informasi perdagangan dapat ditemukan di pasar terbuka. Hal ini menjadi hambatan bagi perdagangan antar negara atau perdagangan antar wilayah, termasuk kliring, dan menganggu deposit maupun penarikan besar yang dilakukan investor. Selain itu, ini dapat mempengaruhi likuiditas mata uang digital secara global. Dari semua permasalahan yang ada saat ini Exchange Union (XUC) bisa dibilang sebagai jembatan untuk pertukaran mata uang digital secara global yang lebih cepat, lebih mudah, dan lebih murah.
Exchange Union - Bridging Digital Currency Exchanges Globally
Exchange Union adalah token berbasis etherum platform yang menghubungkan pertukaran mata uang digital di seluruh dunia dan mewujudkan perdagangan antar investor, pertukaran antar kliring, deposit dan penarikan berbagai mata uang digital dan aset yang berbeda. Meningkatkan efisiensi perdagangan dan kinerja pertukaran dan mewujudkan distribusi likuiditas mata uang digital yang berorientasi pada pasar dan menawarkan harga terbaik melalui kesepakatan antara pertukaran mata uang digital dan memberikan diskon harga atas biaya transaksi serta menyediakan transaksi kredit dan margin trading.
Exchange Union - Architectural Diagram
Exchange Union (XUC) akan membangun Exchange Union Chain dan mewujudkan interkoneksi secara penuh antar pertukaran mata uang digital dengan menggunakan teknik blockchain. Sementara itu, Exchange Union akan mempertahankan ekosistem dan merek Exchange Union Chain. Selengkapnya, XUC akan membantu dalam mengelola Aset Exchange Union Chain, termasuk tim dan pemegang XUC. Hal ini dapat mempengaruhi likuiditas mata uang digital secara global, serta akan meninjau distribusi pada pasar dan menemukan harga yang terbaik, yang membatasi sifat dan keuntungan dari mata uang digital tersebut. Agar dianggap sah, transaksi harus disetujui paling sedikit 80% oleh Union. Proses ini memakan waktu kurang dari 1 detik.

Tidak ada pertukaran yang memiliki daftar terlengkap dari mata uang digital yang berbeda selain Exchange Union. XUC berfungsi sebagai "koin universal" di antara pertukaran silang dan perdagangan mata uang universal
Exchange Union - Roadmap
Exchange Union (XUC) telah bermitra dengan perusahan besar seperti Huiyin Blockchain Venture dan Jinsheng Capital. Jinsheng Capital adalah salah satu batch pertama dari lembaga manajemen ekuitas swasta yang berlisensi di Cina. Mengelola lebih dari $4 miliar aset, ini adalah salah satu institusi pengelolaan ekuitas swasta terbesar dalam hal aset yang dikelola. 

Huiyin Blockchain Venture telah melakukan penelitian komprehensif mengenai pertukaran mata uang digital secara global. Perusahaan ini memiliki saham ekuitas dari pertukaran mata uang digital seperti LedgerX, Ripio, Bitso, Unocoin dan telah menjalin hubungan dengan ke sebagian besar pertukaran mata uang digital di seluruh dunia. Exchange Union akan memiliki kerjasama menyeluruh dengan Huiyin Blockchain Venture dalam investasi pertukaran mata uang digital dan akan menciptakan sinergi antara mereka. 
Budget Allocation - Union Exchange
KETENTUAN PENJUALAN TOKEN XUC
ICO akan dimulai pada tanggal 7 Agustus 2017, dan akan ditutup pada tanggal 31 Agustus 2017. Jika jumlah pembelian melebihi 400.000.000 XUC sebelum tanggal penutupan, ICO akan diperpanjang lagi selama 24 jam sampai batas maksimum 600.000.000 XUC. Jika jumlah pembelian dibawah 100.000.000 XUC, perusahaan akan menganggap crowdsale sebagai kegagalan dan akan mengembalikan BTC / ETH yang sudah terkumpul kesemua investor ICO sesuai jumlah yang telah diinvestasikannya.

HARGA DAN BONUS TOKEN XUC
  • Exchange Union (XUC) hanya menerima BTC dan ETH sebagai pembayaran
  • Harga XUC: 1 BTC = 4,600 XUC | 1ETH = 380 XUC (harga ini flukuatif dan bisa berubah saat crowdsale dimulai). 
  • Jika jumlah pembelian dari satu alamat antara 1.000.000 XUC-1.000.000 XUC, pembeli akan menerima bonus 5% XUC.
  • Jika jumlah Pembelian dari satu alamat antara 1.000.000 XUC-2.000.000 XUC pembeli akan menerima bonus 10% XUC.
  • Jika jumlah pembelian dari satu alamat antara 2.000.000 XUC-10.000.000 XUC,maka pembeli akan menerima bonus 15% XUC.
  • Jika jumlah pembelian dari satu alamat tidak kurang dari 10.000.000 XUC, pembeli akan menerima bonus 20% XUC.

STATUS PENJUALAN TOKEN XUC
Waktu mulai: 7 Agustus 2017
Waktu berakhir: 31 Agustus 2017
Minimal target pendanaan: 100.000.000 XUC
Maximal target pendanaan: 600.000.000 XUC
Harga token XUC: 1 BTC = 4,600 XUC | 1 ETH = 380 XUC

INFORMASI LAINNYA
Official website: https://exchangeunion.net/

Author name: syarifbitcoin


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Exchange Union - Menghubungkan Pertukaran Mata Uang Digital Secara Global"

Post a Comment

- Dilarang spamming
- Dilarang berkomentar yang dapat menyinggung SARA
- Komentar akan dibalas jika sempat