Investfeed - Investasi Cryptocurrency Dengan Jejaring Sosial

Investfeed adalah platform jejaring sosial pertama yang diciptakan untuk mendemokrasi pasar keuangan yang telah menjadi viral dengan lebih dari 140.000 pengikut twitter. Investfeed telah resmi diluncurkan keseluruh dekstop dan mobile, dengan Investfeed investor saham dimana pada akhirnya memiliki kesempatan untuk berbagi perdagangan saham secara real-time, berbagi portofolio, dan berbagi strategi dengan investor lain. Itu berarti memungkinkan pengguna platform melihat, berbagi, dan bahkan menduplikat pergerakan investor terpilih secara real-time.
Social Network Investment - Investfeed
Banyak orang yang terlalu mengandalkan situs media sosial seperti Twitter, Facebook, dan LinkedIn sebagai penelitian investasi. Kurangnya transparansi seputar pengguna dan komentator memotivasi para pendiri untuk mengembangkan sebuah sistem di mana semua pihak yang membuat dukungan untuk strategi investasi tertentu akan bertanggung jawab atas gagasan mereka. InvestFeed memberi investor kesempatan untuk membuat keputusan investasi yang lebih bijak dengan memanfaatkan gagasan dan penelitian saham dari investor dan dana berperingkat tinggi. Pemberitahuan secara real-time tersedia setiap kali investor melakukan perdagangan. 

Investfeed telah menciptakan platform jejaring sosial yang lebih bagus untuk komunitas cryptocurrency dan sangat mudah untuk mengakses pasar yang berbasis pada browser dan mobile. Hal ini memungkinkan komunitas dapat belajar, membangun hubungan yang lebih profesional, sekaligus mengelola dompet, dan bertukar gagasan dengan orang lain.
Interface of Investfeed
Investfeed telah terintegrasi dengan penyedia broker yang bisa Anda dapatkan menggunakan Robinhood, Fidelity, TD, dll. Investfeed juga telah terintegrasi dengan multi asset wallet dan crypto exchange yang dapat diandalkan. Token Feed memiliki peranan sebagai pemberi dan penerima insentif untuk konten yang berkualitas juga digunakan untuk melakukan pembelian konten premium dari anggota lain seperti artikel, video, dll diseluruh platform. Invesfeed juga dapat meningkatkan penghasilan dari konten Anda dengan cara memasang link sponsor atau video untuk menarik pelanggan yang membayar.

FITUR INVESTFEED
- Jejaring sosial
- Umpan Siaran Langsung dan Saluran
- Fundamental Cryptocurrency Market Data
- Trending Assets dan Watchlist Signals
- Dompet dan Penukaran Terintegrasi
- Advanced Trader Tools


SPESIFIKASI TOKEN INVESTFEED
Nama Token: FEED
Token Type: ERC20
Platform: Ethereum
Token Desimal: 18
Nama Unit Token Terkecil: FEEDbit
Simbol Token: IFT
Total Token: Jumlah yang tepat akan diputuskan berdasarkan kontribusi


STATUS PENJUALAN TOKEN INVESTFEED
Waktu mulai: 23 Juli 2017, 9 AM UTC
Waktu berakhir: 07 Agustus 2017, 9 AM UTC
Harga token: 10,000 FEED (IFT) / 1 ETH
Minimal pendanaan: 1.500 ETH
Maximal pendanaan: 28.000 ETH
Pendanaan yang sudah tercapai: 9890 ETH

INFORMASI LAINNYA
Official website tokensale: https://tokensale.investfeed.com/

Author name: syarifbitcoin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Investfeed - Investasi Cryptocurrency Dengan Jejaring Sosial"

Post a Comment

- Dilarang spamming
- Dilarang berkomentar yang dapat menyinggung SARA
- Komentar akan dibalas jika sempat