Rivetz - Token Keamanan Cyber Mobile Yang Terdesentralisasi

Seiring perkembangan jaman dan teknologi berbarengan dengan berkembangnya kejahatan didunia maya oleh karena itu Rivetz hadir untuk memperkecil tingkat kejahatan khususnya didunia cyber mobile. Rivetz adalah token keamanan cyber mobile terdesentralisasi yang menggunakan teknologi blockchain dari etherum platform, Rivetz juga dapat mengamankan dan menjamin privasi penggunanya pada tingkatan perangkat keras seperti smartphone. Karena Rivetz tidak terhubung dengan sistem operasi sehingga mampu memaksimalkan perlindungan data penggunanya dari virus yang berada diperangkat keras.


Rivetz memanfaatkan keamanan yang tertanam dalam perangkat keras untuk memastikan keamanan perangkat keras tersebut benar-benar terjaga dengan aman dan transaksi pelanggannya tidak terpapar ke ruang publik. Dan juga untuk melindungi perusahaan pengembang perangkat keras tersebut dari pemaparan keuangan ke ruang publik. Untuk membuktikan hal ini caranya dengan mengikat atestasi, kesehatan, dan integritas perangkat ke sebuah transaksi.

RvT menciptakan ekosistem untuk pembayaran yang aman didunia maya. Nantinya RvT digunakan untuk memverifikasi identitas ketika anda ingin melalukan penarikan dana. Melalui RvT, kegiatan sehari-hari yang biasa anda lakukan dengan perangkat keras seperti smartphone akan didukung secara aman oleh blockchain.

tahun lalu Rivetz telah menunjukkan bahwa teknologinya dapat diterapkan secara luas. Kemampuan perusahaan prototype keamanan RvT Pada akhir 2016 secara aktif mengintegrasikannya kedalam proyek ini. Sistem ini kompatibel dengan lebih dari 2,5 miliar perangkat yang beredar seperti prosesor Intel dan ARM yang dapat ditemukan dimana saja.

RvT selanjutnya dimaksudkan untuk memberikan keamanan cyber mobile berdasarkan rumus matematika yang bisa membuktikan bahwa pengukuran yang dilakukan tidak berubah. Didunia maya semuanya rentan terhadap kejahatan, namun alat ini mewakili sedikit kontrol cyber mobile terpadu yang menurut Rivetz memiliki tingkat kelas dunia dan militer. Perangkat ini dilengkapi dengan token RvT dan pemilik perangkat harus menentukan kebijakan yang ada dan diperlukan persetujuan sebelum TEE dapat menggunakan salah satu token tersebut. Kebijakan TEE dapat diubah oleh pemilik perangkat secara lokal atau jarak jauh setiap saat, tergantung pada pemenuhan persyaratan yang ada. TEE akan selalu mengikuti kebijakan untuk mentransfer token dan instruksi tersebut akan selalu menyertakan verifikasi atau persetujuan dari pemiliknya. Ini untuk mencegah agar token tidak ditransfer oleh mesin tanpa pemilik yang telah menentukan kebijakan yang telah diterapkan sebelumnya.

ALOKASI ANGGARAN
70.000.000 RVT tersedia untuk dijual
60.000.000 RVT akan digunakan untuk pemasaran dan upah team
30.000.000 RVT yang tersedia sekarang
30.000.000 RVT akan dikunci dalam smart contract selama 1 tahun
70.000.000 RVT untuk cadangan di masa depan
10.000.000 RVT tersedia sekarang
20.000.000 RVT akan dikunci dalam smart contract selama 12 bulan
20.000.000 RVT akan dikunci dalam smart contract selama 24 bulan
20.000.000 RVT akan dikunci dalam smart contract selama 36 bulan
Hanya menerima ETH sebagai pembayaran

STATUS DAN KETENTUAN PENJUALAN
Waktu mulai: 10 Agustus 2017 17:00 UTC
Waktu berakhir: 10 September 2017 17:00 UTC
Minimum pendanaan: $ 5.000.000 USD
Maksimal pendanaan: $ 50.000.000 USD
Total token tersedia: 200.000.000 RvT
Maksimal terjual: 70.000.000 RvT
Bonus awal penjualan: 20%

INFORMASI LAINNYA
Official website: https://rivetzintl.com/

Author name: syarifbitcoinishack

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rivetz - Token Keamanan Cyber Mobile Yang Terdesentralisasi"

Post a Comment

- Dilarang spamming
- Dilarang berkomentar yang dapat menyinggung SARA
- Komentar akan dibalas jika sempat