Dent - Untuk Kebebasan Industri Data Seluler

DENT atau yang biasa disebut dengan DENT coin adalah token berbasis Etherum (ERC 20) yang dibuat untuk kebebasan industri data seluler. Dengan Dent memungkinkan seseorang untuk membeli, menjual, dan menyumbangkan data seluler melalui Blockchain Etherum dengan menggunakan mata uang universal baru untuk pasar data, DENT akan membuat harga data menjadi lebih transparan, dan melalui penawaran yang otomatis akan meningkatkan efisiensi pembelian.

https://www.dentcoin.com/

Data seluler menjadi salah satu komoditas terpenting bagi masyarakat. Dengan hadirnya DENT memungkinkan data seluler yang tidak terpakai dapat di tukar dengan token cryptocurrency melalui pertukaran terdesentralisasi yang aman. The DENT Exchange over-the-top akan memungkinkan pengguna saling terhubung satu sama lain secara peer to peer menggunakan platform perdagangan berbasis blockchain untuk membeli, menjual dan bahkan menyumbangkan data seluler mereka yang tidak terpakai.

DENT ingin membantu negara berkembang dengan menyediakan akses ke data seluler. Paket data dapat disumbangkan melalui pertukaran oleh pengguna. DENT akan mencari kemitraan strategis dengan operator yang memungkinkan dapat mengakses informasi di daerah pedesaan.

https://www.dentcoin.com/

Di jaman sekarang banyak orang yang menggunakan smartphone untuk berkomunikasi melalui video, menonton film, mengelola data langganan dan untuk membeli barang maupun jasa. Dengan menggunakan DENT Anda tidak perlu  repot mengunjungi kantor POS atau menghubungi call center. Membeli, menjual dan menyumbangkan data jauh lebih mudah karena sudah difasilitasi melalui aplikasi smartphone, yang bekerja secara paralel. Jika operator setuju terintegrasi dengan aplikasi, DENT dapat memberi informasi tentang penggunaan data pelanggan secara aktual.

MANFAAT DAN KELEBIHAN MENGGUNAKAN DENT
  • Meningkatnya pendapatan melalui akses yang lebih mudah
  • Meningkatnya pendapatan melalui penjualan antar pengguna
  • Lebih mudah untuk menjalankan layanan atau paket baru
  • Tidak ada kesepakatan khusus dengan operator
  • Biaya lebih murah dan efisien
  • Bisa mengaktifkan paket data seluler antar mesin (M2M)


  • Perkiraan nilai token pada ETH yang ditawarkan dalam penjualan token ini: 152.000 ETH (Tergantung variasi melalui crowdsale)
  • 100 Milyar (100.000.000.000) jumlah DENT Token yang dibuat, dimana 70% akan dijual, minimal 35% akan dicadangkan untuk pembeli dengan anggaran yang lebih kecil.
  • Perkiraan harga Nilai Tukar: 1 ETH = 400.000 DENT
  • 30% akan tetap di DENT Wireless untuk insentif dan gaji pengembang DENT
  • Pembayaran hanya akan dapat dilakukan melalui ETH yang memakai ERC20 seperti myetherwalet.com
  • Diakhir periode nanti Anda akan mendapatkan saldo token DENT tergantung seberapa banyak ETH yang Anda investasikan untuk membeli DENT.

BONUS STRUKTUR
  • Tier 1: 45,000 ETH : 10% bonus token
  • Tier 2: 45,000 ETH - 90,000 ETH : 5% bonus token
  • Tier 3: 90,000 ETH: Tidak ada bonus

Catatan: Dent token yang berada di wallet baru bisa Anda claim sekitar 3 minggu setelah penjualan token berakhir pada tanggal 26 juli 2017, informasi selengkapnya akan diberitahukan nanti oleh team DENT.

https://www.dentcoin.com/

Waktu mulai: 12 Jul 2017 13:00 UTC
Waktu berakhir: 26 Jul, 2017 22:59 UTC
Harga sekarang: 440000.0 DENT / 1 ETH
Minimal pendanaan: 15000 ETH
Maksimal: 70.000.000.000 DENT
Tercapai: 18308.96 ETH
Terjual: 8673857324.653643 DENT
Peserta: 1059

TEAM PENGEMBANG DENT

TEAM PENASEHAT DENT

INFORMASI LAINNYA
Official website: https://www.dentcoin.com/
Email: info@dentcoin.com

Author name : syarifbitcoin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dent - Untuk Kebebasan Industri Data Seluler"

Post a Comment

- Dilarang spamming
- Dilarang berkomentar yang dapat menyinggung SARA
- Komentar akan dibalas jika sempat